• Mon. Apr 29th, 2024

ThienPhuland.net

ThienPhuland.net

Rok Panjangnya Tersangkut

ByChester Grant

Jan 21, 2021
a 8 - Rok Panjangnya Tersangkut

Kecelakaan di jalan raya tidak cuman berlangsung sebab tabrakan kendaraan. Jika tidak waspada, kita dapat nahas sebab beberapa hal yang sayangnya seringkali dipandang sepele. Itu yang dirasakan oleh wanita paruh baya namanya Sumiyem di Kulon Progo, DI Yogyakarta. Belakangan ini, ia jatuh dari motor sebab ujung rok panjangnya terlibat di gir alias jeruji motor. Karena hal itu, korban wafat.

Kecelakaan celaka yang dirasakan Sumiyem membuat kita kembali lagi ingat dengan peristiwa-kejadian sama awalnya. Sering dipandang sepele, tetapi kenyataannya kekeliruan kecil semacam itu dapat usai fatal. Seakan kita diingatkan untuk bertambah waspada. Yuk baca kabar sedetailnya.
Pada Minggu (29/12), Sumiyem yang berumur 55 tahun dibonceng anaknya naik motor Honda Grand Hitam sesudah hadiri hajatan. Wanita ini kenakan kebaya kekinian dengan rok panjang yang memiliki sayap. Anaknya pernah memperingatkan supaya Sumiyem duduk mengangkang agar bertambah aman. Tetapi, wanita ini tidak menghiraukannya serta pilih duduk menyamping. Kecelakaan juga berlangsung selang beberapa saat.


Dikutip dari Kompas, Sumiyem jatuh dari motor di dekat simpang empat Jalan Tentara Pelajar, Dusun Tambak, Kulon Progo, seputar jam 13.30. Ternyata ujung rok panjang Sumiyem terlibat di gir motor. Mengakibatkan benar-benar fatal, badan si korban tertarik paksa ke bawah sampai jatuh.
Di dekat tempat peristiwa, ada banyak masyarakat yang selekasnya membantu korban. Tidak terlihat cedera serius di badan Sumiyem, tapi hidungnya keluarkan darah. Sisi belakang kepalanya yang basah disangka alami pendarahan. Masyarakat pernah kesusahan untuk melepas rok panjang Sumiyem yang terbelit di gir motor. Sesudah roknya sukses lepas, korban selekasnya dibawa ke rumah sakit. Tetapi sayangnya, Sumiyem telah pada kondisi wafat waktu datang di RSUD Wates.