• Sat. Apr 27th, 2024

ThienPhuland.net

ThienPhuland.net

Vario Baru Diisukan

ByChester Grant

Jan 21, 2021
a 11 - Vario Baru Diisukan

Astra Honda Motor (AHM) menjawab rumor Vario 150 baru di Thailand, yang beritanya akan memperoleh mesin semakin besar serta bertenaga. Menurut AHM, memungkinkan buat Honda untuk bikin spesifikasi mesin bertambah powerfull dibandingkan brand pesaing.

“Kemungkinan sich, bisa (gunakan detail seperti itu-Red),” katakan General Manajer Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, lewat pesan singkat pada detikOto, Rabu (16/9/2020).

Walau peluang itu dapat berlangsung, Muhib tidak menerangkan bertambah detil selanjutnya tentang peningkatan Honda Vario 150 di Indonesia.

Honda Supra X 125 Dengan harga Rp 48 Juta Bukan Bikinan Indonesia”Kami belum punyai gagasan kesana ya,” sambungnya lagi.

Buat yang belum mengetahui, Honda Vario 150 pertama kali dikenalkan di Indonesia di tahun 2015 lampau. Honda Vario 150 cc diklaim jadi skutik pertama memiliki 150 cc yang dibuat di Indonesia.

Honda Vario 150 juga jadi salah satunya tulang punggung pemasaran AHM di Indonesia. Di kelas yang serupa, Vario 150 bertanding dengan Yamaha Aerox 155. Bila lihat umurnya yang mencapai 5 tahun, lumrah bila Honda akan lakukan major facelift (ubahan besar) pada skutik ini.

Mesin yang mempunyai code produk K59 ini dipercaya mempunyai kemampuan semakin besar, jadi 157cc. Sesaat jumlah katup makin bertambah dari 2 katup jadi 4 katup. Dengan spesifikasi serta power semakin besar, mesin ini disebutkan masih irit bahan bakar.

Simak juga: Bentuk Skutik Baru Yamaha, Sporty Tetapi Masih Masih Dapat Angkut GalonSementara dari sisi design exterior, belumlah ada info yang tentu. Akan tetapi, Vario 150 paling baru diinginkan masih mengangkat design sekarang ini yang cukup sporty serta diterima pasar. Skema Kontrol Traksi HSTC diinginkan dipasang untuk menantang Yamaha Nmax baru, yang telah diberi feature seperti itu.

Yamaha beritanya akan mengeluarkan All New Aerox 155 diakhir tahun 2020 ini, hingga momennya akan pas bila Honda meluncurkan Vario 150 baru pada tahun ini.