Susahnya Jadi Cowok

a - Susahnya Jadi Cowok

Bicarakan mengenai kekuatan dalam mengemudikan mobil, pasti tidak orang-orang dapat menguasainya. Ada banyak ketakutan yang membuat seorang malas atau serta tidak mau memakai kendaraan yang ini. Buat seorang cowok, tentu saja ini jadi satu persoalan yang demikian menggelitik. Karena tuturnya, cowok jika tidak dapat nyetir mobil itu pantas ditanyakan. Nyetir mobil lo, ya, bukan mempunyai mobil~


Kepentingan keluarga serta dunia kerja kelihatannya belumlah ada apa-apanya bila dibanding dengan hal yang ini. Yakin deh, dengan mempunyai kemampuan mengemudikan mobil, itu dapat jadi nilai lebih di mata calon mertuamu serta di mata pasanganmu sendiri lo. Di jaman saat ini, ibaratnya kemampuan nyetir mobil ini satu diantara kriteria penting yang perlu kamu kuasai saat kamu ingin deketin anak orang. Jika perlu mah dicatat sekaligus di CV jika kamu benar-benar punyai kekuatan itu. Kapan lagi PDKT sama calon mertua gunakan CV, sudah begitu ada tulisan serta penjelasannya dapat nyetir juga. Final, langsung diminta nikahin, Boys!
Harus diingat, masalah ini bukanlah menitik beratkan jika cowok harus punyai mobil lo, ya. Tetapi kasus bagaimana perasaan kita jika tidak dapat nyetir, serta rupanya memang berat sekali jika dipikir selanjutnya.

rasa-rasanya tuch sayang sekali jika kita tidak dapat nyetir mobil. Bukanlah gimana-gimana, tetapi kekuatan nyetir mobil itu dapat punyai beberapa keuntungan lo, seperti contohnya dapat jadi orang jagoan atasanmu saat harus bergerak ke sana-sini. Memangnya iya, cocok lagi jam istirahat kerja terus diajakin teman buat makan siang di luar, sudah disiapkan mobil, terus tinggal diharapin tolong buat nyetir saja kita tidak dapat. Hmmm~


Coba itu mulai saat ini yang pada belum dapat nyetir mobil, buruan latihan mumpung masihlah ada kesempatan. Kelak jika sudah banyak keperluan serta belum dapat nyetir baru terasa repotnya. Ditambah lagi jika sudah memiliki keluarga, punyai anak, perlu mobilitas tinggi seperti perjalanan kerja, mudik, serta sejenisnya. Siapa tahu habis ini dapat punyai mobil sendiri, kan.